The Truth About The Bali Bombings Part 1-9

Semua sumber-sumber dan berita yang dapat dipercaya, dapat ditaruh disini.

Moderators: Forum Control, administrator

Postby maafkan » 2008 07 10, 9:45

Ya, ada dampak yang sangat tidak enak diterima kaum muslimin yang minoritas di Bali.

Semenjak peristiwa pengeboman tsb, kaum muslim yang minorotas di Bali jadi bulan-bulanan masyarakat dan bahan cemoohan.

Hal ini saya ketahui dari kawan saya muslim yang tinggal di Bali.


Wallahua'lam bishawab.
User avatar
maafkan
Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
 
Posts: 1034
Joined: 2007 11 01, 4:50
Location: SEKOLAH RAKYAT

Postby abu dzaki » 2008 07 10, 10:17

sebelumnya, perlu kita kembalikan dahulu apa itu islam. orang seringkali mengatakan bahwa kata islam berasal dari kata salam yang punya arti damai. namun kalau dihubungkan dengan syahadat, pintu pertama yang harus dilalui seseorang untuk sah disebut muslim, kata ini tidak begitu berkorelasi erat. Allah menuntut penyembahan tunggal atas diri-Nya dalam syahadat. lalu apa kaitannya dengan damai?
yang lebih sesuai dengannya adalah islam yang diartikan sebagai ketundukan. menyembah Allah saja dan bukan yang lain memiliki arti tunduk pada-Nya semata dan juga tunduk kepada kebenaran yang telah diturunkan-Nya. maka, setiap orang yang mengaku muslim harus tunduk kepada aturan Islam, baik yang enak maupun yang kelihatannya tidak enak. menerima islam secara menyeluruh. dan inilah kaffahnya orang islam. dan juga, di antara nabi-nabi yang diutus sebelum Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wassallam ada yang diakhiri hidupnya oleh musuh2nya dengan penyiksaan. jelas ini bukan damai. namun mengapa mereka semua oleh Allah disebt sebagai muslimin. bahkan di terjemahan depag, kata muslimin terkadang diartikan orang-orang yang berserah diri atau tunduk.

sementara kata salam atau damai, lebih merupakan akibat dari kesempurnaan ketundukan kepada-Nya saja.
abu dzaki
Mengenal
Mengenal
 
Posts: 45
Joined: 2007 11 30, 2:57

Postby tiniunaltunkatunbaktunuel » 2008 07 10, 10:34

maafkan wrote:Ya, ada dampak yang sangat tidak enak diterima kaum muslimin yang minoritas di Bali.

Semenjak peristiwa pengeboman tsb, kaum muslim yang minorotas di Bali jadi bulan-bulanan masyarakat dan bahan cemoohan.

Hal ini saya ketahui dari kawan saya muslim yang tinggal di Bali.


Wallahua'lam bishawab.


saya salah satunya, saya sampai kepikir untuk murtad dalam waktu dekat. tidak sanggup menerima teka-teki spt ini.
User avatar
tiniunaltunkatunbaktunuel
Mengenal
Mengenal
 
Posts: 13
Joined: 2008 07 10, 3:20

Postby Panzerfausted » 2008 07 10, 10:41

abu dzaki wrote: setiap orang yang mengaku muslim harus tunduk kepada aturan Islam, baik yang enak maupun yang kelihatannya tidak enak. menerima islam secara menyeluruh. dan inilah kaffahnya orang islam.


Maksud ente islam yg kaffah, dlm konteks thread ini, adalah ikut2an berjihad ala amrozy?

Btw, ente setuju kalo islam didakwahkan/disebarkan dgn kekerasan?
Panzerfausted
Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
 
Posts: 1450
Joined: 2007 11 12, 8:51

Postby maafkan » 2008 07 10, 11:12

warnet dago wrote:
maafkan wrote:Ya, ada dampak yang sangat tidak enak diterima kaum muslimin yang minoritas di Bali.

Semenjak peristiwa pengeboman tsb, kaum muslim yang minorotas di Bali jadi bulan-bulanan masyarakat dan bahan cemoohan.

Hal ini saya ketahui dari kawan saya muslim yang tinggal di Bali.


Wallahua'lam bishawab.


saya salah satunya, saya sampai kepikir untuk murtad dalam waktu dekat. tidak sanggup menerima teka-teki spt ini.


Khusus untuk anda ( warnet dago), bila anda muslim ktp saat ini sesuai pengakuan anda, dan ingin murtad, silahkan.... :lol: :lol:

Bila ingin ljadi muslim juga silahkan...... :lol: :lol:


Model seperti anda ini banyak banget di jumpai di FFI. :lol: :lol: :lol:

Silahkan-silahkan......
User avatar
maafkan
Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
 
Posts: 1034
Joined: 2007 11 01, 4:50
Location: SEKOLAH RAKYAT

Postby Cheng Ho » 2008 07 11, 7:07

abu dzaki wrote:dan juga, di antara nabi-nabi yang diutus sebelum Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wassallam ada yang diakhiri hidupnya oleh musuh2nya dengan penyiksaan.


Intermezzo....

Mhn penjelasan Ente nabi yang mana??? yang ente ketahui yang diutus sebelum Rasullulah Muhammad SAW ..yang diakhiri hidupnya dengan penyiksaan?

Jangan2 ente berbeda keimanan dengan ane....
User avatar
Cheng Ho
Pengen tahu
Pengen tahu
 
Posts: 147
Joined: 2008 05 13, 12:45

Postby Indra EMC » 2008 07 11, 1:19

Panzerfausted wrote:@abu dzaki

hmmm...kalo saya sih sampai sejauh ini melihat mungkin saja memang amrozy cs sebagai pelaku lapangan. Tapi saya masih bertanya2 siapa dibalik amrozy cs yg bertindak sebagai penyandang dana, pensuplai bom dll? Dalang besarnya ini yg perlu diungkap baru kita bisa tahu motif sebenarnya dari pengeboman itu.


saya setuju dengan pendapat demikian.

bagaimanapun tetap tidak masuk akal

"Bagaimana seorang petani bisa merakit bom yang daya ledaknya boleh dikatakan sebagai MICRO NUCLEAR" ????

kalau cuman amrozy Cs. sih ngak mungkin, sepertinya bisa saja CIA yang memberikan mereka BOM tersebut, dan CIA (bersama anteknya "Mossad") sudah di desain untuk berbuat demikian, karena demi tujuan mereka, SEGALA CARA dapat dilakukan termasuk membunuh saudara sendiri :mad: :evil:
User avatar
Indra EMC
Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
 
Posts: 1443
Joined: 2008 02 16, 9:17
Location: My Blog: Http://Indraemc.blogspot.com

Postby Indra EMC » 2008 07 11, 1:21

maafkan wrote:Ya, ada dampak yang sangat tidak enak diterima kaum muslimin yang minoritas di Bali.

Semenjak peristiwa pengeboman tsb, kaum muslim yang minorotas di Bali jadi bulan-bulanan masyarakat dan bahan cemoohan.

Hal ini saya ketahui dari kawan saya muslim yang tinggal di Bali.


Wallahua'lam bishawab.


SAYA TINGGAL DI DENPASAR, DI PERUMNAS MONANG MANING, JALAN BUANA RAYA NO 24.

semenjak bom bali I hingga saat ini, Alhamdulillah tidak ada yang mencemooh saya :smile:
User avatar
Indra EMC
Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
 
Posts: 1443
Joined: 2008 02 16, 9:17
Location: My Blog: Http://Indraemc.blogspot.com

Postby Panzerfausted » 2008 07 11, 3:51

Tadi malam 10 Juli 2008 di TVONE ada acara "COVER STORY", membahas terorisme.

Di acara itu yg jadi narasumber adalah Umar Abduh, mantan aktor pembajakan pesawat WOYLA di Thailand.

Kalo menyimak penjelasan dia (dia suka diminta membantu POLRI melacak jaringan Islam Radikal), bisa diambil kesimpulan sebenernya teroris yg suka ngebom itu adalah bikinan dan piaraan pihak2 tertentu yg ingin menempatkan islam di tempat yg keruh.
Panzerfausted
Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
 
Posts: 1450
Joined: 2007 11 12, 8:51

Postby abu dzaki » 2008 07 12, 12:54

alasanku masuk ke forum ini adalah, insya Allah, admin dan member di sini sebagiannya punya kepedulian besar terhadap islam. maka, saya hanya berharap diskusi yang akan kita lakukan benar-benar merupakan diskusi sehat yang bertujuan untuk mencari kebenaran, bukan sekedar debat kusir. di forum2 lain yang saya ikuti, ketika saya memaparkan pandangan saya, ada member forum tersebut yang menuduh saya sebagai seorang yang kurang paham terhadap islam. saya ucapkan terima kasih atas pengingatan yang diberikan kepada saya agar saya tak cepat puas dengan apa yang saya peroleh saat ini, kaitannya dengan ilmu. sebab semua keserakahan itu tercela kecuali serakah terhadap ilmu.

selanjutnya, saya berharap tuduhan semacam itu tidak akan muncul di forum ini. namun nyatanya, setidaknya yang saya ketahui, sudah dua kali ini ada yang menuduh saya sebagai seorang dengan kuda2 ilmu tak mantap dan bahkan berbeda keyakinan. subhanallah. kalau anda baca postingan saya yang pertama dalam thread ini, sudah saya peringatkan sebelumnya bahwa saya adalah muslim. su'udzon terhadap muslim, apakah hukumnya? inikah hak saya sebagai seorang muslim dari muslim yang lain? dicurigai sebagai orang abangan dan bahkan kafir?

buktikan saja kalau saya memang awam dengan mengetengahkan hujjah yang kuat atas apa yang saya sampaikan. bukan sekedar menuduh!
abu dzaki
Mengenal
Mengenal
 
Posts: 45
Joined: 2007 11 30, 2:57

Postby Cheng Ho » 2008 07 12, 5:15

@ Abu Dzaki....


Jangan terlalu sensitif dalam Forum ini oleh karena, kita semua juga sebagai Muslim masih belajar dan ingin mengetahui satu sama lain dalam Islam untuk menghadapi dunia maya Antah Berantah terhadap pertanyaan2 dari bermacam macam golongan tentang keimanan/pemikiran Islam dengan jawaban yang harus ada dasarnya.

Pertanyaan saya yang terakhir adalah yang ingin saya ingin ketahui dari ente adalah Nabi yang mana dari 25 Nabi yang diimani Oleh umat Islam yang hidupnya diakhiri oleh musuh2-nya dengan penyiksaan???

Saya tunggu jawaban-nya ...lanjut....
User avatar
Cheng Ho
Pengen tahu
Pengen tahu
 
Posts: 147
Joined: 2008 05 13, 12:45

Postby twboyz_beta » 2008 07 12, 5:37

mau dikasih video kayak apa kalo malingnya udah ngaku mau dikenapain? :lol:


“Amrozi Mengaku Sebagai Pelaku Peledakan Bom Bali”

http://www.tempointeraktif.com/harian/w ... ika01.html

kecuali kalo kalian bilang amrozi dkk adalah antek Barat atau agen mossad? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


[/b]
Image

MARI KITA DUKUNG BERDIRINYA JAKARTA PRAY TOWER atau JAKARTA REVIVAL CENTER.

THE HIGHEST TOWER NON BUILDING IN THE WORLD (558 M) FINISH 2010
User avatar
twboyz_beta
Suka
Suka
 
Posts: 433
Joined: 2008 07 03, 12:47

Postby Cheng Ho » 2008 07 12, 7:46

twboyz_beta wrote:mau dikasih video kayak apa kalo malingnya udah ngaku mau dikenapain? :lol:


“Amrozi Mengaku Sebagai Pelaku Peledakan Bom Bali”

http://www.tempointeraktif.com/harian/w ... ika01.html

kecuali kalo kalian bilang amrozi dkk adalah antek Barat atau agen mossad? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


[/b]


Baca dengan cermat beritanya:

Apakah tim Anda sudah menemukan siapa yang merakit bom Bali?

Menurut pengakuan Amrozi, bukan dia. Soal siapa yang merakit, belum bisa terungkap karena yang lain belum tertangkap.


apakah Amrozy CS bisa merakit kembali dengan penjelasan asal bahan komposisi Bom tersebut, begitu juga dengan daya ledaknya, kalau sudah memang benar barulah kita bisa yakin pengakuan Amrozy CS lah yang melakukan-nya.

Semua masih gelap boooo....
User avatar
Cheng Ho
Pengen tahu
Pengen tahu
 
Posts: 147
Joined: 2008 05 13, 12:45

Postby twboyz_beta » 2008 07 12, 9:27

Cheng Ho wrote:
twboyz_beta wrote:mau dikasih video kayak apa kalo malingnya udah ngaku mau dikenapain? :lol:


“Amrozi Mengaku Sebagai Pelaku Peledakan Bom Bali”

http://www.tempointeraktif.com/harian/w ... ika01.html

kecuali kalo kalian bilang amrozi dkk adalah antek Barat atau agen mossad? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


[/b]


Baca dengan cermat beritanya:

Apakah tim Anda sudah menemukan siapa yang merakit bom Bali?

Menurut pengakuan Amrozi, bukan dia. Soal siapa yang merakit, belum bisa terungkap karena yang lain belum tertangkap.


apakah Amrozy CS bisa merakit kembali dengan penjelasan asal bahan komposisi Bom tersebut, begitu juga dengan daya ledaknya, kalau sudah memang benar barulah kita bisa yakin pengakuan Amrozy CS lah yang melakukan-nya.

Semua masih gelap boooo....


yang benar anda bung? jangan-jangan anda mimpi? :lol: masak yg ngebom gak tau barang buat ngebom itu dari mana?
masak Amrozi mau aja ngebom bom made in USA? :lol:
ada-ada aja anda :lol: ....

http://www2.kompas.com/kompas-cetak/030 ... 350603.htm

Ali Imron Ungkap Kronologi Peledakan Bom Bali

Ali Imron mengatakan, pertemuan itu membahas rencana jihad dengan peledakan bom di Bali. Dalam pertemuan itu juga dibahas pembagian tugas. Dul Matin (belum tertangkap) meracik dan merakit bom sedangkan Amrozi membeli mobil L-300 dan bahan potasium florat, belerang, dan bubuk aluminium. "Saya ditugasi membantu Amrozi, penekanannya di transportasi," kata Ali Imron.


si maling udah ngaku..eh ni malah gak percaya,,
Image

MARI KITA DUKUNG BERDIRINYA JAKARTA PRAY TOWER atau JAKARTA REVIVAL CENTER.

THE HIGHEST TOWER NON BUILDING IN THE WORLD (558 M) FINISH 2010
User avatar
twboyz_beta
Suka
Suka
 
Posts: 433
Joined: 2008 07 03, 12:47

Postby Mbah Poleng » 2008 07 12, 10:04

@ TB
Sudah buka linknya belon? Argumen nya kuat lho...
Berdebat itu mudah, mendapatkan kebenaran yang susah.
Mendengarkan hati nurani juga mudah. Tetap konsisten, sanggupkah anda?
User avatar
Mbah Poleng
Pengen tahu
Pengen tahu
 
Posts: 250
Joined: 2008 05 24, 12:48



PreviousNext

Return to Resource Centre

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests

cron